Oleh: singgasanaku | Desember 3, 2011

Cara Efektif Meningkatkan Penjualan Online

Pasar Online memang tengah berkembang sangat pesat. Dan para pemasar pun berlomba-lomba meraup uang dari ceruk yang sangat besar ini.

Banyak pemula yang mencoba memasuki pasar ini namun belum kunjung menemui kesuksesan yang diimpikan. Ternyata, ada sejumlah rahasia yang harus diketahui oleh para pemula ini. Di antaranya adalah mereka mesti mengetahui alur proses terjadinya penjualan. Penjualan terjadi melewati beberapa proses. Tanpa melewati tahapan-tahapan ini maka upaya selling akan lebih susah atau lebih sering kandas. Kita bisa langsung melakukan selling tanpa melewati proses ini namun hasilnya akan sangat mengecewakan. Alias penjualan online kita akan stagnan. Tidak bisa meledak seperti yang kita impikan.

Tahapan-tahapan itu adalah :
1. Mendatangkan pengunjung yang berkualitas
2. Mengubah pengunjung menjadi prospek
3. Menjadikan prospek menjadi pembeli yang puas
4. Menjadikan pembeli sebagai pelanggan

Dengan tahapan seperti itu penjualan online, apapun produknya, akan lebih efektif berlipat-lipat.
Jangan merasa puas dengan jumlah pengunjung yang banyak saja. Karena 90% pengunjung hanya bertahan di website kita dalam hitungan beberapa detik saja. Kita harus menjaring pengunjung-pengunjung tersebut untuk mau datang lagi ke website kita. Pembeli online biasanya baru memutuskan membeli setelah 7-9 kali mengunjungi website.

Apakah Anda ingin tahu lebih lanjut tentang bagaimana step-step di atas sebaiknya dilakukan? Masuklah ke halaman berikut:

http://alamatemail.net/?id=noer007


Tinggalkan komentar

Kategori